Miracle water

MANFAAT MIRACLE WATER DAN SEDEKAH

Share on :

khasiat Air Sedekah (Alkali Miracle Water)


Saudaraku yang di muliakan Allah swt...
Air minum kesehatan (Miracle Water) yang keuntungan dari penjualannya di SEDEKAHKAN sampai dengan 100% untuk Program Pembibitan Penghafal Al-Qur'an di Seluruh Indonesia.. Air ini Memiliki khasiat diantaranya : EXTRA Hexagonal, Hight Oksigen, Anti Oksidan,  memiliki pH Alkali >8.4, BIO ENERGY dan memiliki banyak fungsi serta dapat membantu proses peyembuhan berbagai macam penyakit,.

KHASIAT e-MIRACLE WATER
Air Minum Kesehatan
AIR ALKALI BERENERGI
TDS: 40-60 ppm, pH >8
AIR MURNI PEGUNUNGAN DIOLAH DENGAN TEKNOLOGI TINGGI
Air Alkali mengandung Mineral Alkali tinggi, mengandung EXTRA Hexagonal Oksigen memiliki pH Alkali > 8 dan mengandung BIO ENERGY berfungsi sebagai TERAPI PENGOBATAN berbagai penyakit diantaranya:
· DIABETES
· ASAM URAT
· ALERGI
· ASMA
· BATU GINJAL
· STROKE
· JANTUNG
· DLL
10 Manfaat air alkali untuk tubuh kita:
1. Memperlancar Sistem Pencernaan
2. Air Alkali Membantu Memperlambat
3. Tumbuhnya Zat-Zat Penyebab Kanker
4. Perawatan Kecantikan
5. Untuk Kesuburan
6. Menyehatkan Jantung
7. Sebagai Obat Stroke
8. Menguruskan Badan
9. Tubuh Lebih Bugar
10. Penyeimbang tubuh
Pendapat Para Ahli Air ALKALI
Ahli Kesehatan telah meneliti Air ALKALI sudah sejak lama, beberapa di bawah ini adalah pendapat mereka tentang Air ALKALI :
Sang Whang,Pengarang Buku : Reverse Aging (Melawan Penuaan)
Sisa pembakaran harus dikeluarkan dari tubuh kita, secara alamiah tubuh berusaha mengeluarkan sisa pembakaran / racun melalui urine dan keringat. Semua sisa pembakaran adalah bersifat asam : Itu sebabnya urine itu terasa asam dan lapisan luar kulit juga rasa asam. Masalahnya tubuh kita tidak dapat mengeluarkan 100% sisa pembakaran / racun/asam yang dihasilkannya.” Penyebab utamanya adalah gaya hidup kita : waktu istirahat tidak teratur / tidak cukup dan kebanyakan waktu kita lebih beraktifitas. Karena sisa pembakaran / racun yang ada dalam tubuh kita bersifat asam, maka paling baik mengatasinya dengan minum Air Alkali. Dengan demikian proses penuaan dini bisa diatasi bahkan penyakit yang akan timbul dapat dicegah.
Dr. Theodore Baroody,Pengarang Buku : Alkalize or Die
air alkaliSaya telah memberikan lebih dari 5000 galon air alkali untuk berbagai kondisi kesehatan yang ada. Saya percaya bahwa pemulihan yang disebabkan oleh air alkali membawa keuntungan bagi setiap orang. Tumor kanker tidak dapat hidup dalam keadaan alkali. Semua pasien kanker sebaiknya diberikan air alkali, kita sebaiknya selalu meminum air alkali supaya tubuh kita tidak menyediakan lingkungan yang cocok bagi tumor kanker untuk hidup.
Dr. Susan M. Clark,Pengarang Buku : The Chemistry of Success (Kimia Kejayaan)
air alkali “Dengan mengkonsumsi 4 gelas air alkali perhari akan membantu menetralisir kelebihan asam dan membantu memulihkan kembali daya tahan tubuh. Air alkali sangat baik digunakan saat tubuh mengalami kelebihan asam tubuh seperti saat demam, flu atau bronkhitis. Seperti Vitamin A, C, E dan Beta Carotene, air alkali bertindak sebagai anti oksidan karena mampu mensuplai elektron bebas. Hal ini dapat membantu tubuh mengatasi penyakit jantung, stroke, penurunan kekebalan tubuh dan penyakit lainnya”.
Dr. Otto Warburg, Penemu penyebab kanker pada tahun 1923 dan menerima anugerah Nobel Prize pada tahun 1931 air alkali “ Semua sel-sel normal memerlukan Oksigen, tetapi sel-sel kanker dapat hidup tanpa Oksigen – satu hukum pengecualian, dari hasil penelitian sel kanker tidak dapat berkembang di kondisi tubuh yang kaya oksigen. Air Alkali mengandung lebih banyak oksigen dibanding air biasa, sangat efektif untuk therapy kanker

Ini di antara kesaksian yang sudah mengkonsumsi miracle water  sebagai terapy penyembuhan di antaranya :
 
1. Stroke (Pemecahan Pembuluh Darah) 
di ceritakan oleh Bunda Noorwilis Botok di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.
Saudaranya mengalami pemecahan pembuluh darah pada otak, sehingga menyebabkan kelumpuhan pada beberapa organ yang biasa di sebut stroke sejak tahun 2010. Setelah mengkonsumi "Miracle Water" 8 dus dengan aturan pakai 6 botol perhari dalam waktu 1 bulan lebih 2 hari mengalami perbaikan kekakuan dan kelumpuhannya.
2. Kolestrol 
di ceritakan oleh Jehan Fazrin di Bekasi, Jawa Barat
Mengalami kolestrol tinggi dalam peredaran darah sehingga kerap merasa berat di pundak ketika makan - makanan yang mengandung kolestrol tinggi. ketika mengkonsumsi beberapa dus miracle water, rasa berat   dan pusing itu sudah tidak terasa lagi, dan kolestrolnya turun.

3. Gagal Ginjal 
di ceritakan oleh Bp. Dedi Suryono di Pondok Gede, Jakarta Timur
Saudaranya mengalami gagal fungsi ginjal dan harus cuci darah sebagai solusi akhir rujukan dokter di RS.Haji Pondok Gede, karena semuanya sudah mulai menghitam disebabkan tidak terjadinya aliran darah di dalam tubuhnya, namun beliau tidak mau cuci darah karena 2 hal, tidak menjamin kesembuhan dan biayanya besar sekali. Kemudian beliau mencoba mengkonsumsi miracle water alhamdulillah dengan mengikuti petunjuk dokter dalam takaran minumnya beliau tidak jadi di cuci darah.

4. Flu Kandung Kemih 
di ceritakan oleh seorang Ibu di Bandung, Jawa Barat.
Beliau mengalami flu kandung kemih, yang menyebabkan sering buang air kencing bila udara dingin dan sakit ketika pipis, tidakbisa duduk di lantai. intensitas buang air kecilnya tinggi sekali. Hingga pada suatu saat bertemu dengan tim e-Miracle dan beliau mengkonsumi Miracle Water. tidak lama setelah meminum 1 botol, kemudian kebiasaan beliau muncul yaitu ingin buang air kecil, namun ketika buang air kecil, terjadi perbedaan dari urine yang biasanya, urine kali ini yang keluar bercampur pasir karena detoksifikasi dan proses cleansing dari miracle water

5. Kandungan Turun (Prolapsus Uteri) 
di ceritakan oleh Ibu Herti di Tarakan, Kalimantan Timur. 
Assalamualaikum.....saya mau berikan testimoni tentang produk E-MIRACLE,22-09-2012 sy msk member dan pd waktu itu d tarakan blm ada produknya yg ada cm brosurnya aja yg dksh lihat sm kakak angkat(RUKIAH DAENG SANGKALA).Sy ngak tau apa itu E-MIRACLE?kakak hanya gomong sedekah dan jd anggota.Sy cm ingat  sedekahnya aja krn sdh byk MLM yg sy masuki jd ngak tllu semangat.Seplg kakak dr jkt hanya mbawa bebrp contoh produk E-MIRACLE krn blm ada STOKIST E-MIRACE di tarakan.Pada waktu itu sy mpunyai penyakit  kandungan(Prolapsus uteri) dan dokter mberitahu harus d operasi jangka bertahan cm 1thn.kemudian sya mgkonsumsi MIRACLE JUICE,MIRACLE WATER dan SAUDA PLUS selang sebln cek up k dokter katanya sdh mbaik.Alhamdulillah mudah2an sakitnya ngak kembali....:) dan sdh byk yg mgkonsumsi PRODUK E-MIRACLE di TARAKAN hampir smua merasakan keajaibannya. 

6. Pre Menstruasi Syndrome (PMS)
di ceritakan oleh seorang Ibu di Poso, Sulawesi Tengah
Assalamualaikum, saya seorang wanita usia 35 tahun yang sejak sembilan tahun yang lalu tidak mengalami Haid (darah kotor /menstruasi) sementara saya masih dalam masa subur sebagai seorang wanita dan belum memasuki menopouse. Sudah berobat dan banyak dokter saya datangi namun tidak membuahkan hasil, ketika ditawarkan mengkonsumi Miracle Water, baru mencoba beberapa dus ada perbedaan di sistem pembuangan urine saya, yang biasanya sehari hanya 1 atau 2 kali, menjadi lebih banyak bisa 5-6 kali dan suatu hari setelah mengkonsumi 1 botol miracle water, muncul keinginin ingin buang air kecil, yang mengejutkan ternyata bukan urine yang keluar melainkan darah kotor. Subhanallah.
seorang bapak mendatangi ustadz yusuf mansur, ketika di dalam pesawat menuju Jakarta dari Pangkal Pinang, beliau dengan riangnya bercerita pada Ustadz Yusuf bahwa anaknya yang perempuan itu memiliki problem tentang haid yang tidak teratur, merasa sudah selesai dan bersih, ketika mau solat tiba-tiba keluar bercak darah lagi dan terasa sangat sakit ketika masa-masa PMS, nah setelah mengkonsumi Miracle Water, haidnya menjadi teratur dan tidak merasakan sakit  ketika sedang PMS.

7. Asam Urat
di ceritakan oleh Bp. Teguh di Lobang Buaya, Pondok Gede Jawa Barat
saya berusia 46 th, dan beberapa waktu belakangan ini sering merasakan sakit dan nyeri pada kulit dan tulang kaki dan setelah di cek asam uratnya tinggi sekali, jika kambuh sulit untuk berjalan. Dan Subhanallah setelah mengkonsumi air Miracle Water yang diberikan anak saya Tira Ambar Rosiana, asam urat saya berangsur pulih dan jarang kambuh.
Cara Konsumsi :
1. Membaca Basmalah dan Sholawat
2. Minum dengan tangan kanan dalam posisi duduk
3. Untuk penyembuhan, minggu pertama 6 botol /hari, minggu kedua-keempat cukup 4 botol /hari
4. Untuk menjaga kesehatan dan stamina cukup 2 botol /hari
5. Bersedekahlah supaya tubuh anda sehat


0 comments on MANFAAT MIRACLE WATER DAN SEDEKAH :

Post a Comment and Don't Spam!

post terkait

 

MIRACLE WATER

jus kulit manggis

Sauda plus miracle

Sauda Plus Premium