Miracle water

manfaat sauda plus e-miracle

Share on :

 
Miracle Sauda Plus merupakan jenis tumbuhan yang biasanya banyak di temui di kawasan Mediterania serta di kawasan yang memiliki iklim gurun yang panas, seperti di wilayah Arab dan Afrika. Nabi Muhammad SAW bersabda dalam Hadis yang dikutip dari kitab Ash Shohihain “Gunakanlah Habbatus Sauda karena di dalamnya terdapat sejenis obat dari segala macam penyakit kecuali As Sam [maut]” (H.R. Bukhari Muslim). Sementara ilmuwan muslim Ibnu Sina, seorang saintis hebat di zaman kegemilangan Islam juga dalam bukunya “Canon of Medicine” telah menyatakan Habbatus Sauda :
Menstimulasi tenaga dan membantu pemulihan kelelahan dan menambah semangat.

Miracle Sauda Plus sangat baik dan cocok untuk dikonsumsi serta digunakan untuk membantu dan meningkatkan kesehatan tubuh, baik dalam kondisi sehat maupaun dalam kondisi sakit atau mengalami gangguan kesehatan tubuh.

Habbatus Sauda, ditulis oleh Ibnu Qoyyim dalam bukunya “Medicine of the Prophet” dimana beliau menyatakan bahwa Habbatus Sauda mampu untuk memulihkan penyakit seperti batuk, bronkritis, masalah pencernaan, cacingan, penyakit kulit, seperti jerawat, ruam, kulit kasar, menambah produksi air liur dan sebagainya.

Dr Ahmad Elkadi pula telah membuat kajian serta mendapati Habbatus Sauda mampu meningkatkan daya tahan tubuh (immune system). Kandungan habbatus Sauda adalah fixed-Oil (saturated dan unsaturated), Minyak Asas (sterol, thymohydroquinone, carvone, limonine, cymene)¸Alkaloids, Saponin serta Asid Amino.

Di dalam kitab At Tibb An Nabawi (Pengobatan Cara Nabi) yang ditulis oleh Ibnu Qoyyim Al-Jauziyyah, Habbatus Sauda juga dikenal sebagai Al Habbah Al Barokah. Dalam kitab tersebut juga telah disebutkan bahwa Habbatus Sauda mampu mengobati 50 macam penyakit tanpa efek samping yang membahayakan.
 




































Bacalah :
" Bismillahirohmanirohim " dan sholawat
 
Penyembuhan
:
2-3 Kapsul x 3
Pencegahan
:
1-2 Kapsul x 2
Anak-anak 1-8 tahun
:
1 Kapsul x 2
 
Miracle Sauda Plus memiliki kandungan sebagai :
• Anti-inflamasi, untuk mengobati rasa perih dan radang tenggorokan
• Anti-arthritis, sangat baik untuk mengobati reumatik
• Analgesik, untuk mengobati sakit gigi serta sakit kepala [migran]
• Aktifkan hormon, mengaturkan haid dan melancarkan ASI
• Antiseptik, mengatasi bau mulut dan mematikan kuman di mulut
• Antivirus, mengobati demam dan flu
• Dermatologi, untuk mengobati jerawat dan eksim
• Urinary tract, mengobati saluran kemih dan batu ginjal
• Sistem kekebalan, bagi meningkatkan daya tahan tubuh serta baik sebagai penangkal penyakit
• Gastrointestinal tract, mengobati mabuk, diare, kejang konstipasi dan empedu
• Sistem sirkulasi, meningkatkan kinerja jantung
• Nematocidal, membantu mematikan perkembangan cacing pita
• Respiratory tract, membantu dalam mengobati sesak nafas (asma)

Khasiat Minyak Habbatus Sauda adalah menyeluruh dan meliputi banyak aspek. Ini juga menyebabkan Habbatus Sauda boleh disarankan untuk dikonsumsi setiap hari untuk mendapatkan peningkatan kesehatan.
 
1.Mengandung Zat Bermanfaat
Khasiat Minyak Habbatus Sauda yang pertama ialah dari banyak zat-zat yang sangat baik untuk kebutuhan tubuh. Habbatus Sauda adalah kaya dengan : monosaccharide glukosa, xylosa, polysaccharidefatty acid tidak jenuh (unsaturated essential fatty acids, EFA). Sumber utama EFA adalah salah satu zat yang tidak dapat dihasilkan oleh tubuh, yaitu Asam Amino yang membentuk protein, kalsium, zat besi dan sebagainya.
 
2.Meningkatkan Sistem Imunitas
Penelitian yang telah dilakukan oleh para medis Arab Saudi menyatakan bahwa khasiat minyak habbatus sauda meningkatkan sistem imunitas (daya tahan dalam melawan penyakit). Sehingga dapat mencegah pertumbuhan sel kanker, virus HIV/AIDS serta penyakit lainnya.
 
3.Anti-histamine
Khasiat minyak habbatus sauda seterusnya ialah sebagai anti-histamine. Histamine merupakan bahan dikeluarkan sel-sel mati di dalam badan yang menyebabkan dampak alergi. Habbatus Sauda bahan-bahan pencegah protein kinase C, sejenis bahan pencetus penghasilan histamine. Habbatus Sauda sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari bagi penderita asma.
 
4.Anti-tumor
Berdasarkan penelitian yang ditemukan bahwa khasiat minyak habbatus sauda adalah sebagai pencegah pembentukan sel tumor. Oleh karena itu, habbatus sauda baik digunakan sebagai pencegahan kanker.
 
5.Anti-bakteria
Penelitian terhadap khasiat minyak habbatus sauda diperoleh sebagai anti bakteria, mampu menghambat bakteri seperti Ecoli, V.Cholera serta spesies Shigella. Ini dimaksudkan habbatus sauda sangat baik bagi mereka yang mengidap penyakit berkaitan dengan penyakit perut, gangguan pencernaan seperti buang air besar.
 
6.Anti-radang [anti-inflammation]
Khasiat minyak habbatus sauda selanjutnya adalah mengurangi peradangan dan pembengkakan. Oleh sebab itu, habbatus sauda sangat baik bagi penderita asma dan radang paru-paru, ekzema (penyebab rasa gatal) dan arthritis (bengkak sendi).
 
7. Melancarkan Produksi ASI
Kombinasi hormon serta lemak yang didapati dalam habbatus sauda mampu melancarkan ASI bagi ibu yang sedang menyusui.
 

0 comments on manfaat sauda plus e-miracle :

Post a Comment and Don't Spam!

post terkait

 

MIRACLE WATER

jus kulit manggis

Sauda plus miracle

Sauda Plus Premium